Lagu Untuk Patah Hati

by 11:28:00 pm 0 Komentar

    Hallo, minna-san, udah lama nih kagak nge post, baiklah, dengan kemunculanku kali ini, aku mau ngasih beberapa lagu untuk kalian semua, yah kira-kira ada yang lagi patah hati, nih lagu gue recommend banget deh untuk kalian dengerin, apalagi untuk nambah motivasi, jaileh motivasi broooh biar gak galau galau lagi gara-gara ditinggal si dia.


Langsung aja dah Cekidottt brooohhh...

1. J-Rock - Selamat Tinggal Kekasihku

            Okkeh di posisi satu ada J-Rock, band satu ini mempunyai sebuah lagu berjudul selamat tinggal kekasihku yang menurut gue cocok banget buat loh yang lagi patah hati apalagi ditinggal, biar tambah semangat gituu.

Nih, kalo lo mau download lagunya di sini nih



2. Killing Me Inside - Tanpa Dirimu

               Baik, berikutnya ada Killing Me Inside dengan lagunya Tanpa Dirimu, ooh galau banget loh ya.. Langsung aja download yah dibawah ini.





3. Raisa - Apalah Arti Menunggu

                Pendatang baru dengan lagunya apalah arti menunggu ini bener-bener buat suasana yang makin galau betambah galaunya broooh, nah buat loo yang mau sedih sedih, nangis-nangis donlod aja deh, nih manatau ngebantu yaahhh hihiihi.


                                                   
\


4. Rossa - Aku Bukan Untukmu
               
            Hello, siapa sih yang gak kenal seorang Rossa? Seorang Penyanyi Diva terkenal yang telah merintis dunia tarik suara selama beberapa tahun. Nah ternyata dia juga buat lagu yang bisa buat lo nangis-nangis gajelas getoo nginget manatan looo. Woahahahha, donlod aja deh nih brooh.

                                                   


5. Sheila On 7 - Sephia
       
            Aduh duh duh, kalian baru ninggalin mantan yang paling kalian sayang? Tapi dia itu kekasih gelap loo? Beh, parah luu pake kekasih gelap segala lagi. NIh ada lagu yang pas buat looh jdulnya Sephia dari Sheila On 7. coba aja deh di denger, donlod nih...

                                                  


    Okeeh guys, gue rasa cukup sampai sini dulu nih, oia, kalau lo mau liat liriknya, nih gue udah siapinn brooh sedooot aja deehhh.


                                                  

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com