Ramalan Zodiak 16 November 2013

by 6:35:00 am 0 Komentar
Ramalan berlaku 16 November 2013




 
















Aries (21 Mar - 20 April)
Bicarakan masalah yg ada & selesaikan perbedaan anda. Tanggung jawab yg baru diterima mungkin menyulitkan. sikap positif akan membantu mencapai semua yg butuh diselesaikan.






  
















Taurus (21 Apr – 21 Mei)
Jadikan hari ini tak terlupa untuk anda. Habiskan waktu pada pasangan tercinta atau dengan sanak famili yg lebih muda. Sebuah hobby akan menjadi sumber keuntungan baru.







 















 Gemini (22 Mei – 21 Jun)
Hiburan, sahabat atau anak-anak sebaiknya tidak membuat anda berlaku boros. Saran yg baik akan lebih berharga dari uang anda. Hadiri seminar tentang manajemen pengeluaran.





 
















Cancer (22 Jun – 22 Jul)
Sebuah hubungan pertemanan akan membutuhkan perhatian lebih hari ini. Situasi akan melebar dari kenyataan jika anda tidak menghadapi masalah yg datang. Kompromi menjadi kata kunci.






 
















Leo (23 Jul – 22 Agt)
Pemikiran akan mengarahkan langkah menuju keberhasilan. Jangan ragu untuk mengubah ide menjadi sesuatu yg nyata. Sukses menunggu di ujung jalan.

























 Virgo (24 Agt – 23 Sep)
Buat pendekatan baru dlm pembelian & bulan promosi yg ada. Pikirkan berapa banyak yg bisa didapat dgn pengeluaran lebih sedikit. Anda akan mampu menyisihkan dana liburan yg diimpikan.




 
















Libra (24 Sep – 23 Oct)
Bukan saat yg tepat mempertaruhkan diri anda. Kritik akan berubah menjadi rasa penasaran jika anda mengacuhkan orang yg menginginkan anda tampak buruk. Tegakkan dagu.




























Scorpio (24 Oct - 22 Nov)
Buang semua barang yg sudah tak digunakan. Sumbangan pada kelompok yg membutuhkan akan memberikan kesan baik pada orang yg mampu mendukung langkah anda. Kebaikan akan terbayar dgn baik.

















 

















Sagitarius (23 Nov – 21 Des)
Hubungan kerja sama baru akan menarik minat. Kumpulkan informasi untuk meyakinkan apakah anda berhubungan dgn pihak yg benar. Jangan menghabiskan lebih dari kemampuan anda.







 
















Capricorn (22 Des – 20 Jan)
Jangan biarkan siapapun membongkar rahasia terdalam anda. Anda membutuhkan waktu untuk memikirkan masalah yg ada. luangkan waktu bersama seseorang yg penting untuk anda.





 

















Aquarius (21 Jan – 19 Feb)
Perjalanan atau mengunjungi seseorang yg memiliki informasi berharga akan menguntungkan. Jangan nyatakan posisi anda. Dengarkan masukan, perhatikan & buat langkah anda.






 

















Pisces (20 Feb – 20 Mar)
Jika anda berkeinginna membantu seseorang, lakukan dengan diam menemani mereka yg membutuhkan. Cinta & penghargaan akan menjadi milik anda jika anda teguh pada pendirian.






Leave a comment ya :D Don't forget! :)
If you wanna sse English Language click here.
Jika ingin melihat Bahasa Inggris klik disini.


Suumber : http://gemintang.com/ramalan-bintang-setiap-hari/

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com