Ramalan Zodiak 13 November 2013

by 5:37:00 am 0 Komentar
Ramalan berlaku 13 November 2013




 














Aries (21 Mar - 20 April)
Seseorang akan datang membawa kabar baik yg akan mempengaruhi masa depan. Bersosialisasilah dan temukan cara baru.




  














Taurus (21 Apr – 21 Mei)
Lakukan sesuatu yg baik untuk relasi lama. Uang hanya akan terhambur jika anda bertindak tanpa berfikir panjang. Tawarkanlah bantuan & saran. .




 














Gemini (22 Mei – 21 Jun)
Hari ini romantika akan menghangat untuk anda. Jika single, rencanakan untuk menyenangkan hati seseorang, atau ikutlah dalam acara sosial yg memungkinkan anda bertemu calon pasangan baru.




 














Cancer (22 Jun – 22 Jul)
Perubahan yg datang tiba-tiba mengagetkan anda. Bertindaklah cepat untuk menghindari ketertinggalan. Usaha kecil yg dijalankan dari rumah bisa menjadi jawaban anda.




 














Leo (23 Jul – 22 Agt)
Anak-anak akan memeriahkan hari anda. Berpartisipasilah dalam kegiatan keluarga atau berolahraga. Selalu dekat dgn orang tercinta akan membuat hidup terasa indah.























 Virgo (24 Agt – 23 Sep)
Jika berfikir keadaan sudah kembali tenang, fikirkanlah kembali. Jaga diri anda & jaga kepada siapa anda membuka diri. Masalah pribadi bisa membawa anda pada kemunduran.




 














Libra (24 Sep – 23 Oct)
Berpergian akan baik untuk anda. Perjalanan pendek ke tempat lama akan menghadirkan kenangan manis. Seseorang dari masa lalu kembali datang. Komunikasi adalah jawabannya.






















Scorpio (24 Oct - 22 Nov)
Memori masa lalu kembali hadir. Jika teringat pada seseorang, cobalah menelpon. Tak ada salahnya mendapatkan jawaban yg sejak dulu anda cari.





 














Sagitarius (23 Nov – 21 Des)
Anda akan mampu meyakinkan semua orang hari ini. Kemampuan diplomasi & penanganan masalah yg tepat akan membuka kesempatan besar. Cinta datang tanpa diduga.




 














Capricorn (22 Des – 20 Jan)
Seseorang datang membawa masalah. Problem lama akan kembali hadir, menyeret anda pada keadaan yg seharusnya dihindari. Rahasiakan apa yg ingin anda simpan.





 














Aquarius (21 Jan – 19 Feb)
Anda harus benar-benar berusaha dalam sesuatu hal yg akan menguntungkan anda dan orang di sekitar. Jika selama ini anda hanya memikirkan diri sendiri, saatnya menunjukkan kebaikan hati.




 














Pisces (20 Feb – 20 Mar)
Keadaan dalam hubungan sedang terlihat baik, terutama jika anda sedang menutupi sesuatu. Banyak yg harus anda kerjakan untuk membuat segalanya kembali seperti semula.






Leave a comment ya :D Don't forget! :)
If you wanna sse English Language click here.
Jika ingin melihat Bahasa Inggris klik disini.


Suumber : http://gemintang.com/ramalan-bintang-setiap-hari/

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com