Ramalan Zodiak 9 November 2013

by 5:25:00 am 0 Komentar

Ramalan berlaku 9 November 2013

Oka Kuma, udh lama nih gk ngupdate ramalannya, Gomenne minna-san :D semua karena banyaknya aktifitas hohohoohho.. Udah deh langsung check aja untuk ini hari....



Aries (21 Mar - 20 April)
Tetap fokus dalam bekerja menjadi pertarungan hari ini. Jika dibekali informasi yg lengkap, kamu siap untuk menjalankan aksi dan memulai segalanya. Kamu akan dapat memulai suatu hubungan personal atau pekerjaan berjalan lancar.











 Taurus (21 Apr – 21 Mei)

 Hubungan personal & pekerjaan akan berjalan demikian baik hari ini. Dan semua dapat berjalan lebih baik jika anda tidak bersikap keras kepala dan menolak apa yg dibutuhkan org dari anda. Bersikap adaptif adalah kuncinya.









Gemini (22 Mei – 21 Jun)
 Sebuah perubahan dalam diri akan membantu mencapai tujuan yg anda impikan. Pembelajaran dan keterlibatan dalam proses kerja akan mengajarkan segalanya kepada anda jalan menuju kesuksesan.










Cancer (22 Jun – 22 Jul)
Anda tidak dapat bersikap santai hari ini, meski anda tampak terlihat tidak yakin atas apa yg harus dikerjakan. Setidaknya beritahukan pada org sekitar bahwa anda tidak 'available' untuk hari ini.












Leo (23 Jul – 22 Agt)
  Anda akan dibekali keberanian, pengetahuan dan kesiapan untuk menyatakan pendapat dan memperoleh dukungan hari ini. Jangan mudah tersingung jika seseorang menolak ide anda. bahkan ide Einstein ditanggapi dingin pada awalnya.














 Virgo (24 Agt – 23 Sep)
 Seseorang yg datang dari masa lalu akan mengingatkan kepada anda tentang apa yang anda cari dalam hidup. Pisahkan diri dari orang yang tidak sepadan atau bahkan bertentangan dengan anda.










Libra (24 Sep – 23 Oct)
Mood kreatif anda membuncah hari ini, jadi manfaatkan sebaik-baiknya. Kembangkan salah satu ide atau kerjakan proyek yg membutuhkan kemampuan artistik. CInta akan tertarik pada anda, tapi ingat : dont be shy!










 Scorpio (24 Oct - 22 Nov)
Ambil inisiatif sekarang juga dan lihat investasi anda berkembang pesat. Ciptakan ruang gerak yg nyaman agar dapat bekerja dengan tenang dari rumah anda.









Sagitarius (23 Nov – 21 Des)
Hubungan cinta anda akan mengalami perubahan, atau jika anda masih single, anda akan menemukan seseorang yg tepat hari ini. Sebuah tawaran yg menguntungkan akan mendatangi & terlihat terlalu menarik untuk dilewatkan begitu saja. Sound wonderfull isn't it?








Capricorn (22 Des – 20 Jan)
Tingginya tingkat emosi membuat anda meragukan segala sesuatu. Bantuan adalah sesuatu yg sulit diharapkan. Anda dapat menyesali keputusan yang berkenaan dgn pekerjaan anda jika tidak berhati-hati.













Aquarius (21 Jan – 19 Feb)
Segala sesuatu akan berjalan dengan sempurna jika anda berpegang teguh pada pendirian & rencana semula. Anda akan menemukan sebuah ide baru yg unik sehingga seseorang akan membantu dgn senang hati.











Pisces (20 Feb – 20 Mar)
Perhitungan keuangan yg kreatif jelas anda butuhkan. Pikirkan kembali pilihan yg ada dan apa yg dapat dilakukan untuk membuat segalanya lebih baik. Perubahan dari dirumah agaknya diperlukan.












Leave a comment ya :D Don't forget! :)


Suumber : http://gemintang.com/ramalan-bintang-setiap-hari/

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com