Ramaan Zodiak 11 November 2013

by 5:58:00 am 0 Komentar

Ramalan berlaku 11 November 2013




Aries (21 Mar - 20 April)
Perubahan finansial akan meredakan ketegangan anda. Berikan sedikit waktu dan tenaga untuk orang di sekitar. Kesabaran teramat dibutuhkan, dan jika anda telah menguasainya, keberhasilan menjadi hak anda.











 Taurus (21 Apr – 21 Mei)

Berfikirlah tentang cinta dan menghabiskan waktu dgn seseorang yang anda harapkan. Hari ini adalah tentang perencanaan dan menstabilkan hubungan personal anda. Sebuah promosi tampak menanti.








Gemini (22 Mei – 21 Jun)

Perubahan dalam pekerjaan akan membawa kepada posisi yg lebih baik. Kegiatan sosial memberikan kesempatan bertemu dan berhubungan dgn seseorang dari masa lalu. .










Cancer (22 Jun – 22 Jul)

Sahabat akan mencerahkan hari anda. Sebuah hobi yg anda senangi akan menghadirkan entusiasme untuk menghabiskan hari. Cinta dan hubungan asmara sekiranya akan menyapa.










Leo (23 Jul – 22 Agt)

Anda sebaiknya mendengarkan dan berdiskusi jika ingin menyelesaikan beberapa masalah yg membebani pikiran. Anda akan mampu melihat kedua sisi secara lebih baik.













 Virgo (24 Agt – 23 Sep)
Seorang teman dapat diharapkan untuk memberi dukungan. bantuan akan diberikan dan hubungan baik akan berkembang. Ini adalah saat yg baik untuk memulai sesuatu hal baru atau menyelesaikan yg telah anda mulai.










Libra (24 Sep – 23 Oct)

Pekerjaan sebaiknya menjadi fokus anda. Perubahan tampaknya tidak berjalan sesuai tujuan, tapi dengan kesabaran, segala sesuatu akan berubah demi kebaikan anda. Sikap penerimaan adalah kuncinya.










 Scorpio (24 Oct - 22 Nov)

Jangan biarkan rasa antusias menentukan arah anda. Keadaan tak seburuk anda kira. kembangkan dan promosikan bakat anda, segalanya sedang bergerak lebih baik dari yg terlihat.







Sagitarius (23 Nov – 21 Des)

Konsentrasi pada apa yg dapat anda lakukan untuk keluarga dirumah. Bantu seorang relasi untuk memenuhi kebutuhannya, lalu lihat penghargaan yg tak anda duga datangnya.








Capricorn (22 Des – 20 Jan)


Semakin terlibat dalam sesuatu yg menarik minat, semakin baik untuk anda. Terima semua bantuan yg ditawarkan. Dan temukan ikatan yg kuat dengan seseorang yang akan membahagiakan diri anda. 












Aquarius (21 Jan – 19 Feb)

Begitu banyak hal yg tejadi sehingga menyulitkan anda berfikir dgn tenang. Anda dapat tergoda oleh seseorang yang sebenarnya tidak tepat untuk kehidupan anda. Hindari sedini mungkin.









Pisces (20 Feb – 20 Mar)

Tidak ada sesuatu apapun yg dapat menghentikan anda jika telah berniat menyelesiakan sesuatu. Seseorang akan siap menemani anda jika saatnya dibutuhkan. Asmara menyelinap di benak anda.









Leave a comment ya :D Don't forget! :)


Suumber : http://gemintang.com/ramalan-bintang-setiap-hari/

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com