Ramalan Zodiak 14 November 2013

by 5:44:00 am 0 Komentar
Ramalan berlaku 14 November 2013




 














Aries (21 Mar - 20 April)
Sedikit kesenangan dalam hidup akan baik saat ini. Rencanakan untuk mengunjungi suatu tempat atau berpergian sejenak. Berpartisipasi dalam kelompok baru akan mengenalkan anda pada teman-teman baru.




  














Taurus (21 Apr – 21 Mei)
Periksa kembali keadaan keuangan anda. Lihat dan temukan suatu kesmepatan berinvestasi yg dapat membawa keuntungan. Buat langkah awal & jangan ragu untuk bekerja keras.




 














Gemini (22 Mei – 21 Jun)
Semakin aktif anda dalam organisasi sosial atau kelompok kerja, semakin baik. Kenali orang disekitar anda. Berikan waktu untuk menguatkan ikatan dengan rekan kerja serta sahabat.




 














Cancer (22 Jun – 22 Jul)
Saatnya memikirkan diri anda. Pergi dan kunjungi pusat kebugaran, temukan cara baru dalam hidup sehat dan dapatkan penampilan baru yg hebat.


 














Leo (23 Jul – 22 Agt)
Temukan bantuan yg ditawarkan rekan untuk meraih cita-cita. Ambil kesempatan yg datang, dan jangan lupa untuk membalas perbuatan baik yg anda terima.























 Virgo (24 Agt – 23 Sep)
Bekerja seorang diri bukan pilihan yg jelek. Jika meminta bantuan, hanya akan membawa kemunduran dan hilangnya dukungan dari orang lain. Kurangi bicara & banyaklah bekerja.




 














Libra (24 Sep – 23 Oct)
Bantu seorang rekan yg membutuhkan anda. Perbuatan baik akan mendapat balasannya. Berkomunikasi akan menguatkan ikatan anda dengan sahabat.






















Scorpio (24 Oct - 22 Nov)
Bermain dengan investasi atau uang hanya kaan membawa kerugian. Sumbangkan pada tempat yg membutuhkan, dan simpan sebagian untuk hari depan anda.





 














Sagitarius (23 Nov – 21 Des)
Jalankan rencana anda. Seseorang akan datang menawarkan bantuan dan dukungan. Komunikasi akan memecahkan semua keraguan.




 














Capricorn (22 Des – 20 Jan)
Sebuah rahasia akan terungkap. Berhati-hati untuk menyimpan informasi anda. Jika tidak, anda bisa menerima getah atas sesuatu orang lain yg bukan kesalahan anda.





 














Aquarius (21 Jan – 19 Feb)
Dapatkan informasi yg anda butuhkan. Semakin banyak data yg anda dapatkan, semakin kuat & yakin langkah anda kedepan.




 














Pisces (20 Feb – 20 Mar)
Jangan bergantung kepada orang lain, kerjakan apa yg anda mampu. Lindungi kepentingan anda, informasi yg salah bisa membawa kerugian besar.






Leave a comment ya :D Don't forget! :)
If you wanna sse English Language click here.
Jika ingin melihat Bahasa Inggris klik disini.


Suumber : http://gemintang.com/ramalan-bintang-setiap-hari/

Kiimiiryuu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com